Kampus Beasiswa STIE Kasih Bangsa

Hampir semua siswa yang telah menyelesaikan sekolahnya di tingkat SMA/SMK sederajat pasti ingin melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi. Tapi sayangnya tidak semua dari mereka mampu membayar biaya kuliah yang hampir menyentuh langit. Maka dari itu, banyak lulusan SMA/SMK/sederajat yang memutuskan untuk bekerja setelah lulus sekolah. Sayangnya pilihan bekerja tanpa bekal pendidikan tinggi tidak akan berlangsung lama dan tidak memiliki jenjang karir yang baik di suatu perusahaan, baik itu perusahaan milik pemerintah, swasta atau menjadi seorang pengusaha.

Oleh karena itu, STIE Kasih Bangsa hadir sebagai solusi bagi generasi muda Indonesia untuk tetap dapat melanjutkan pendidikan tinggi dengan biaya yang ringan, namun dengan dampak yang sangat besar. STIE Kasih Bangsa merupakan “Kampus Beasiswa” yang memberikan beasiswa kepada seluruh mahasiswanya, bahkan hingga 100% s.d tamat sarjana.

Memasuki tahun ketiga atau pada semester kelima, semua mahasiswa diwajibkan magang/ bekerja/ berwirausaha. Dengan adanya program Link and Match, STIE Kasih Bangsa telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan swasta ternama di Indonesia seperti Agung Podomoro Group, Act Visual Communication, PT. Zyrexindo Mandiri Buana, PT. Roda Nusantara dan masih banyak lagi perusahaan besar lainnya menyelenggarakan program wajib magang minimal 1 (satu) tahun di semester 5. Mahasiswa yang magang di perusahaan yang telah bekerjasama dengan STIE Kasih Bangsa tidak dipungut biaya apapun, termasuk potongan gaji bulanan yang diterima dari perusahaan. Berapapun besarnya gaji yang diterima oleh mahasiswa, sepenuhnya menjadi hak mahasiswa. Bahkan STIE Kasih Bangsa dan perusahaan telah menyepakati bahwa gaji minimal yang diterima oleh mahasiswa magang, setara dengan besaran UMR (Upah Minimun Regional).

Walaupun STIE Kasih Bangsa telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan dalam program maganag, tetapi mahasiswa diberikan kebebasan untuk memilih tempat magang dan bekerja (tidak harus di perusahaan rekanan STIE Kasih Bangsa) tidak ada ikatan dinas/kontrak bagi mahasiswa untuk bekerja di perusahaan tertentu, bahkan mahasiswa pun diberi pilihan untuk tidak bekerja, namun harus menjalankan usaha (menjadi seorang wirausaha).

Program beasiswa terdiri dari beasiswa Reguler dan beasiswa khusus. Beasiswa khusus adalah program beasiswa yang terjadi karena kerjasama antara STIE Kasih Bangsa dengan instansi/yayasan/pemerintah. Awal tahun 2013, STIE Kasih Bangsa telah menjalin kerjasama beasiswa dengan Kabupaten Nias Selatan, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat dan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia. Dan masih berjalan proses dengan beberapa instansi lainnya. STIE Kasih Bangsa tidak pernah lelah untuk menjadikan Indonesia yang lebih baik dengan memberikan beasiswa pendidikan kepada putra-putri terbaik Indonesia. Bersama STIE Kasih Bangsa mencetak pemimpin visioner Indonesia.

Kampus Beasiswa

STIE Kasih Bangsa

Jalan Dr. Kasih No. 1 (Jalan E) Arteri Kebon Jeruk Jakarta Barat 11530

Website           : www.stie-kasih-bangsa.ac.id

Email               : stie_kasih_bangsa@yahoo.co.id

Facebook        : www.facebook.com/stie.kb

Twitter             : @Kampus_Beasiswa

Tlp./Fax           : (021) 5363420/ (021) 70664341/ 085715007949


Artikel ini ditulis oleh penulis KampusGw.  To change this standard text, you have to enter some information about your self in the Dashboard -> Users -> Your Profile box.


Share

LEAVE A REPLY

*

Switch to our mobile site